Minggu, 30 Juni 2013

i love you Kenar..

Iseng kembali ngeblog, padahal awalnya bener" gak ada niat tuk posting. Lha wong biasanya udah niat juga teutep gak jadi nambah entri postingan hehehe...

Ok, sekarang dikeluarga kecil kami sudah nambah satu anggota. Namanya Nakuraya Airlangga Ikanah, siapa yang kasih nama? yep... suami tercinta. Panggilannya apa? aku manggilnya Erlang, suami manggilnya Raya, dan Kenar manggilnya Adek. Biar rame aja kesannya... hihihihi..... padahal orang luar mikirnya pasti gak kompak banget yah....jejejeje... biarkan orang berkatah apah....

Gimana rasanya punya 2 prucil yang keduanya masih dibawah 5 tahun? rasanya ajib ternyata. Awal-awalnya aku wanti" sama diri sendiri untuk selalu sabar ngadepin si sulung yang nantinya pasti jadi super duper rewel n suka cari perhatian lebih. Awalnya masih sabaaaaarrr banget ngadepin si sulung. Masuk dua minggu seterusnya jadi deh si emak berubah jadi srigala yang selalu mengaung kaing kaing tak jelas yang akhirnya berujung pada kenar meniru segala tingkah laku mamanya. Jadi kasar suka nyubit, bentak, teriak gak jelas. Yah pelajaran tuk emak" lain yah, ternyata anak" jika diberi perlakuan yang kasar maka dia akan menjadi lebih kasar.

Dan akhirnya sampai pada suatu ketika kenar yang bener" niru gaya aku yang lagi marah besar. Aku pun tobat. Sedih melihat anak yang dulunya sama sekali gak pernah ngomong keras, kasar, sekarang jadi keras n kasar. Dan alhamudullilah, sudah 3 minggu ini saya benar" berubah menghadapi si sulung. Setiap saat sering berfikir "kamu diciptakan di dunia untuk apa? kalau gak bisa berbuat lebih tuk orang banyak minimal buatlah yang terbaik tuk keluargamu". Yah kata" itu yang aku tanamkan tuk motivasi selalu berbuat baik tuk anak"ku.

Yah semoga bisa sabar terus selamaaaaaa lamaaaaanyaaa..... Aamiin....

I love you Kenar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar